Enggak Kenal Sama yang Ngebuat Blog? Kenalan Aja Dulu! | Tertarik dengan Dunia Fotografi? Tapi Bingung Mau Mulai dari Mana?

Enggak Kenal Sama yang Ngebuat Blog? Kenalan Aja Dulu!

    Bagi kalian yang enggak suka membaca sesi perkenalan enggak masalah! Kalian bisa langsung loncat ke sesi atau halaman selanjutnya. Sebenarnya, jujur saja—aku juga enggak terlalu suka sama sesi perkenalan. Bagiku itu membuang-buang waktu! Aku lebih suka perbincangan yang penting dan langsung ke poin nya. Ngomong-ngomong, agar bahasaku lebih terasa gaul dan enak dibaca—jadi aku memutuskan untuk menggunakan bahasa sehari-hari, bisa dibilang ada frasa yang enggak sesuai dengan Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jadi, aku harap kalian bisa membaca dan memahami artikel-artikel yang aku tulis dengan baik. Intinya buat dirimu senyaman mungkin! Jangan sungkan :)
    Oke, langsung saja! Nama lengkapku Valentinus Marvel, biasa dipanggil Marvel. Aku seorang pelajar dari SMPK Santa Maria II Malang. Aku lahir di Malang, 23 Februari 2006—jadi sekarang umurku 14 tahun, dan tinggi badanku 182 cm. Hobiku sering gonta-ganti, enggak menentu deh pokoknya! Terakhir kali sih hobiku main musik, satu bulan yang lalu nulis sastra, dua bulan yang lalu desain grafis, tiga bulan yang lalu ... lupa :)
    Nah, di kesempatan ini aku mau mencoba membuat blog ... tema yang akan kuangkat dan yang akan kuperbincangkan di blog ini adalah tentang ilmu fotografi. Mungkin enggak banyak dari kalian yang tertarik dengan fotografi, tapi menurutku sekarang ini adalah jamannya teknologidan sosial media lagi rame-ramenya! Anggep aja dengan adanya blog ini, kalian bisa saling memberikan ilmu fotografi untuk banyak orang. Enggak ada ruginya kan kalau kita semua bisa saling berbagi ilmu?
    Jangan sungkan buat ngasih masukan! Kalian bisa memberikan kritik atau tambahan untuk blog ini melalui kolom komentar! Bisa juga lewat pesan via WhatsApp, ataupun Direct Message Instagram. Untuk pesan via WhatsApp bisa kalian kirim lewat nomor telefon +62 822-4565-9869, untuk Direct Message Instagram kalian tinggal search aja username valentinus_marvel, enggak susah kan? Ngomong-ngomong, kalian juga boleh banget curhat ataupun sekedar berbincang-bincang sama aku—bahkan usil-usil nyapa aja juga boleh kok. Tanya-tanya juga enggak masalah, asal jangan tanya yang aneh-aneh ya! Aku terbuka banget orangnya, jadi enggak masalah! Ingat, aku orangnya juga serius! Tapi, walaupun demikian di lain sisi aku juga suka bercanda :)

0 Comments